Gedung Baru SMA Negeri 20 Tebo Tidak Rampung Dalam Waktu yang Sudah Ditentukan

 

TEBO -  Gedung baru SMA Negeri 20 Kabupaten Tebo Jambi dengan kontrak (NOMOR PP:113.A/PPK-SMA/DISDIK/VII/2022 tertanggal 04 juli 2022 yang jangka pengerjaannya 120 (seratus dua puluh) hari kalender, hingga saat ini dalam pengerjaannya tidak selesai tepat waktu.

Kepala SMA Negeri  20 Tebo, Suci Hervina S.pd, mengatakan, pembangunan gedung sekolah tidak tepat waktu dikarenakan pencairannya di akhir bulan Agustus. Dalam hal ini Suci selaku kepala SMA N 20 minta perpanjangan waktu sampai 31 Desember 2022. 

"Saya sudah koordinasi dengan Dinas pendidikan Provinsi Jambi, untuk diperpanjang waktu," sebut  Kepsek Suci, Selasa, (13/12/2022).

Saat dikonfirmasi media di ruangan kerjanya, kepala sekolah SMA N 20 Tebo, Suci Hervina, S.Pd terkesan acuh dan tidak begitu banyak menanggapi pertanyaan yang dilontarkan, diduga kepala sekolah ini alergi terhadap rekan-rekan media yang datang pada saat itu.

Disamping itu, Kabid Pembinaan SMA Dispora Jambi, Misrinaldi saat dikonfirmasi terkait bangunan di SMA negeri 20 Tebo yang tidak tepat waktu dalam pengerjaannya tersebut mengatakan, "memang Kepala Sekolah sudah koordinasi sama dinas, tapi dinas hanya sebatas pembinaan," ungkapnya saat dihubungi  melalui seluler.

Dengan anggaran yang kurang lebih Rp. 2 milyar takutnya dikerjakan asal jadi, dengan kondisi bangunan kurang lebih 70% dengan waktu yang hanya tinggal menghitung hari.(*)


Baca Juga