Meningkatkan Rasa Kenyamanan Saat Menjalankan Ibadah Sholat, Pemdes Bersama Kodim Inhil Renovasi Masjid Al Huda

KILASRIAU.com  - Untuk meningkatkan rasa kenyamanan saat menjalankan ibadah sholat Pemerintah desa Terusan Kempas bersama Kodim Inhil dan masyarakat melaksanakan karya bhakti memperbaiki bangunan masjid Al Huda di Dusun II desa Terusan Kempas, Sabtu (9/10/21).

Renovasi masjid Al Huda ini diharapkan lebih meningkatkan keimanan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mendukung program pemerintah yaitu Magrib mengaji.

Ketua masjid Al Huda Saharuddin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dan TNI Kodim Inhil serta masyarakat dimana telah bersama-sama memperbaiki masjid Al Huda ini.

"Alhamdulillah pembangunan rehap masjid bersama TNI dan masyarakat berjalan lancar, rumah ibadah kami sudah bagus dan indah masyarakat dusun II Tali Dandan dapat melaksanakan ibadah sholat dan kegiatan-kegiatan yang bersipat keagamaan lainnya, untuk itu mewakili pengurus masjid mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah desa serta TNI Kodim Inhil," ucapnya.

"Semoga kedepannya bisa di laksanakan lagi kegitan-kegiatan seperti ini untuk membangun masyarakat yang  bernilai Akhlakul Karimah  dan semangat kebersamaan menuju desa tangguh," tambahnya.

Disisi lain Kepala Desa Terusan Kempas Agus Sahroni mengatakan renovasi masjid Al Huda merupakan tanggung jawab bersama  jadi sudah sewajar nya jika dilakukan perubahan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Maka dari itu, mari kita sama-sama menjaga serta merawat masjid kita ini serta lebih meningkatkan lagi ketakwaan kepada Sang pencipta yaitu Allah SWT, " ucapnya.


Baca Juga