Riau Loloskan 10 Nomor Final pada MTQ Nasional ke-27 di Medan

Kafilah Riau saat mengikuti partai final pada MTQ Nasional ke-27 di Medan.

PEKAN BARU, KILASRIAU.com - Kontingen Musabaqah Tilawaul Quran (MTQ) Provinsi Riau sukses meloloskan 10 nomor pada MTQ Nasionlal ke-27 di Medan, Sumatra Utara. Dijadwalkan hari ini, Kamis (11/10), seluruh kafilah Riau akan menjalani partai final.

Kesepuluh nomor yang berhasil lolos ke babak final di antaranya untuk cabang Tilawah Qiraat Sab'ah Murattal Remaja putra, Tafsir Bahasa Inggris putra, Tahfidz 10 Juz putri, Fahmil putra, Fahmil putri, Syarhil putra, Syarhil putri, Khatt Naskah putri, Khatt Dekorasi putra, dan Khatt Dekorasi putri.

Kepala biro Kesra Setdaprov Riau, Masrul Kasmi, bersyukur atas lolosnya final 10 nomor MTQ 27 di Medan. Ia berharap dari 10 nomor tersebut meraih medali emas. 

“Alhamdulillah, kita meloloskan 10 nomor pada MTQ nasional di Medan. Mohon doanya supaya kafilah-kafilah kita berhasil meraih yang terbaik,” kata Masrul.

Untuk pagi ini, kata Masrul, tiga kafilah Riau yang turun di nomor Syarhil putri, yang diperkuat Latifah, Aisah dan Fida, sedang menjalani partai final, di gedung UIN SU Medan.

“Judul yang mereka ambil Etos Kerja dan Kualitas SDM dalam Pembangunan Bangsa. Mudah-mudahan lancar mereka di partai final ini,” ungkap Masrul Kasmi. 






Tulis Komentar