Tiba-tiba Sebagian Tulisan di Baliho Deklarasi Relawan Jokowi Riau di Pekanbaru Hilang

PEKAN BARU, KILASRIAU.com - Helat deklarasi relawan Jokowi di sebuah hotel di Pekanbaru, Riau, ada hal yang mencuri perhatian. Dimana ada kata-kata yang hilang pada baliho yang dipajang sebagai background panggung deklarasi relawan Jokowi.

Pantauan GoRiau.com, di lokasi kegiatan, Rabu (10/10/2018), baliho berukuran sekitar 5 meter x 5 meter ini memiliki lambang Projo (Pro Jokowi). Berisikan foto Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Ketua Umum Budi Arie Setiadi, H Syamsuar - Edy Natar Nasution, Ketua DPD Projo Riau Sonny M Silaban, dan Ketua Panitia Syahrin Nasution.

Namun, tulisan 'Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih serta Walikota/Bupati' mendadak hilang. Hilangnya tulisan yang berwarna putih ini ditimpa dengan sebuah cat berwarna hitam.

Sementara itu foto 12 kepala daerah di Riau, tetap terpampang dibawah baliho yang memiliki latar berwarna merah. Deklarasi Relawan Jokowi ini dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Gubernur Riau Terpilih Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Terpilih Edy Nasution. Hanya Bupati Inhu Yopi dan Bupati Pelalawan HM Haris yang tidak terlihat dalam acara ini.

Terlihat juga ribuan massa Pro Jokowi hadir memenuhi ballroom hotel yang terletak di Jalan Diponegoro ini. Hingga berita ini diterbitkan acara masih berlangsung.






Tulis Komentar