Bupati Inhil Buka Turnamen Volly Ball Dandim Cup II

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Bupati HM. Wardan membuka open turnamen Volley Ball Dandim Cup II 2018 dalam rangka HUT TNI Ke-73 TH 2018 diwilayah Kodim 0314 Inhil, dilapangan Voly Makodim 0314 Inhil Senin (17/9/2018) Sore, yang turut dihadiri Unsur Forkopimda,  Ketua KONi Inhil serta jajaran Kodim 0314 Inhil. 

Open turnamen ini diikuti 46 Club Voly dari kecamatan se-Kabupaten Inhil dengan memperebutkan Piala Bergilir Dandim dan uang pembinaan. 

"Atas nama Pemda Inhil menyambut baik dengan dilaksanakan turnamen Volley Ball ini dan kegiatan ini sudah sejalan dengan program pemerintah baik dari pusat maupun daerah dibidang olahraga. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk pembinaan generasi kita dalam kegiatan-kegiatan keolahragaan," kata Bupati Inhil, H.M Wardan dalam sambutannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi-potensi muda khususnya bidang Volley Ball untuk menuju turnamen yang lebih tinnggi sehingga memiliki prestasi yang baik. 

"Melalui turnamen volly ini kita telah membangun peradaban dan perdamaian diantara kita," imbuhnya

Pembukaan open turnamen Volley Ball Dadim Cup II 2018 ini ditandai dengan pemukulan bola voli oleh Bupati HM. Wardan dan dilanjutkan dengan pertandingan expedisi antara Tim Bupati Vs Tim Ketua Koni Inhil. (***)






Tulis Komentar