Dikunjungi Kapolres Inhil, Janda 70 Tahun Ini Berlinang Air Mata

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, SIK, MH didampingi oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Aninditha Rizal, SH, SIK Ketua RT 001/RW 001 ISMAIL dan Ketua Pemuda setempat ZAINAL, telah mengunjungi rumah seorang warga bernama Ibu Masriah, di RT 001/RW 001 Jalan Tanjung Harapan Ujung Kel. Sungai Beringin Kec. Tembilahan, Sabtu, (8/9/2018). Janda tua berusia hampir 70 tahun itu hidup seorang diri di rumah berdinding kayu tersebut.

Kedatangan Kapolres Inhil dan rombongan itu, adalah dalam rangka Program Peduli Kasih, Polres Indragiri Hilir berbagi, sebagai bentuk kegiatan kemanusian dalam mengayomi warga yang hidup dalam kemiskinan. Kapolres membawakan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak makan, telor, teh dan kopi, serta keperluan sehari - hari lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa tugas Polri tidak hanya menegakan hukum, tapi juga melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Hal ini adalah sebagai bentuk dari pengabdian Polri melayani masyarakat," tutur AKBP Christian Rony.

Menyambut kedatangan Kapolres, Ibu Masriah mengucapkan terima kasih dan rasa terharunya, karena Kapolres Inhil telah datang sendiri ke rumahnya dan memberikan bantuan.

"Semoga Kapolres selalu sehat dan Polres Inhil makin dicintai masyarakat," doa Ibu Masriah sambil mengusap pipinya yang dipenuhi air mata.

Senada dengan Ibu Masriah, Ketua RT 001/RW 001, Ismail juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres, dan memberikan bantuan kepada warganya, yang hidup dalam kondisi serba kekurangan.

"Semoga bantuan ini, jadi pengikat silaturahmi antara Polres Indragiri Hilir dengan masyarakat, jadi semakin erat," harap Ismail.

 

Reporter : Dani






Tulis Komentar