Alumni SMEP/SMEA/SMKN 1 Gelar Syukuran Atas Terpilihnya H. SU Sebagai Wakil Bupati

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Komunitas Satu Hati Peduli menggelar syukuran atas terpilihnya putra terbaik alumni SMEP /SMEA /SMKN 1 Tembilahan, 
H. Syamsudin Uti sebagai Wakil Bupati Kabupaten Inhil terpilih periode 2018-2023 di aula hotel Inhil Pratama Tembilahan, selasa (4/09/2018) malam.

"Saya merasa bangga sebagai alumni SMEP, jelas terlihat berbeda dan sangat maju pesat setelah 46 tahun yang lalu," kata H. Syamsuddin uti yang merupakan alumni SMEP Tembilahan. 

Lebih lanjut, Syamsudin Uti menyebutkan kegiatan ini digelar untuk kembali mempererat tali silaturahmi khusunya sesama alumni.

"Kegiatan Ini merupakan forum silaturahmi yang sangat baik sekali, saya memang bercita-cita ingin mengumpulkan segenap alumni dari dulu,kapan lagi kita yang senior ini dapat bersua dengan junior." sambung SU sapaan akrab H. Syamsudin Uti

Masih menurut SU, Diakui olehnya bahwa segenap alumni telah banyak berkontribusi terhadap pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya berharap kepada segenap alumni muda terus berkarya,yang mana SMEA ini sekolah yang produktif walaupun tidak berkuliah,kemana saja berkerja tetap diterima,dan kita berharap alumni tetap proaktif,untuk terus meraih kesuksesan," tambahnya.

"Walaupun masing-masing punya kesibukan dengan peker­jaan yang beraneka ragam, ba­nyak teman-teman yang tidak bisa hadir karena kesibukan. Tapi dengan acara ini kita bisa bersenda gurau, duduk bersama merenungkan kembali suka cita dan duka masa lalu. Semoga pada masa mendatang keakraban alumni tetap terjaga," sambungnya.

Sementara itu Yustriana yang juga alumni SMEAN 1 Tembilahan memaparkan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan tidak terlepas dari silaturahmi antar alumi dari angkatan 1966 Hingga Sekarang ini, dengan harapan setiap alumni turut mejadi yang terbaik dan mampu berkontribusi untuk Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita mengucapkan selamat kepada Bapak H Syamsuddin Uti yang telah terpilih sebagai wakil bupati pada pilkada lalu, yang mana pak SU merupakan alumni SMEP Tembilahan Tahun 1972,dan kita berharap kepada adik adik alumni dapat mengambil contoh serta tauladan dari apa yang telah diraih oleh alumni alumni senior," harapnya. (***)






Tulis Komentar