Bupati Inhil Menjamu Kedatangan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menjamu kedatangan Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di kediaman dinas Bupati Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan, Sabtu (1/9/2018).

Rombongan Pemerintah Provinsi Jambi dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, M dan Bupati Tanjabar, H Safrial.

Turut serta dalam rombongan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H Amir Sakib, Sekdakab Tanjabar, H Ambok Tuo, Ketua DPRD Tanjabar, Faizal Riza dan Ketua Pengadilan Negeri  Tanjabar, Achmad Peten Sili serta beberapa kepala dinas dan badan dari Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar.

Sementara itu, pihak Pemerintah Kabupaten Inhil dipimpin langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Tampak hadir pula dalam jamuan tersebut,  Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra SIK dan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrean Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Susilo SH.

Bupati Inhil, HM Wardan mengaku senang dengan kedatangan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar. Dia menilai, setelah kunjungan ini, hubungan erat antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar akan dapat terjalin.

"Mudah - mudahan hubungan yang terjalin tidak hanya sebatas hubungan silahturrahmi, melainkan juga menjurus kepada hubungan kerjasama antar daerah," tukas Bupati.

Bupati mengatakan, kedepan pihak Pemerintah Kabupaten Inhil juga akan mengunjungi Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar sebagai bentuk balasan atas kunjungan yang dilakukan.

"Semoga saja, kita semua diberikan kesehatan agar bisa mengunjungi Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar nantinya," ujar Bupati.

Pada kunjungan silaturahmi dan ramah tamah ini, direncanakan rombongan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabar akan menginap selama satu malam di Ibu Kota Kabupaten Inhil, Tembilahan.

Sore harinya, akan diadakan pertandingan tenis persahabatan antara tiga pemerintah daerah ini di lapangan tenis Tembilahan.

Sementara itu, untuk dapat saling mendukung, baik dari sektor pembangunan, ekonomi dan lainnya, diagendakan malam ini akan digelar kembali pertemuan antar 3 kepala daerah tersebut. (***)

Editor : Jumardi






Tulis Komentar