Abdul Wahid Merasa Haru dan Bersemangat Setelah Didoakan UAS

TEMBILAHAN, KILASRIAU.com - Ada kesan tersendiri bagi Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid, semasa mengikuti safari dakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Indragiri Hilir, awal pekan ini.

Betapa tidak, mengikuti safari dakwah UAS adalah berkah tersendiri. Apalagi, didoakan pula oleh ustaz kondang yang namanya sempat digadang-gadang menjadi bakal calon wakil presiden oleh ijtima ulama.

"Didoakan ulama besar seperti Abdul Somad membuat saya haru dan semakin semangat berjuang untuk kepentingan masyarakat. Ya, di Masjid Al Falah, saya didoakan agar sukses menuju DPR RI dan diamini oleh ribuan jemaah yang hadir. Menyentuh sekali bagi saya," cakap Abdul Wahid kepada CAKAPLAH.com, Rabu (22/8/2018).

Dilanjutkan anggota DPRD Riau ini, memang dirinya selama dua hari, 20-21 Agustus 2018, menemani UAS berdakwah di beberapa titik di Inhil. Antara lain, di Guntung, Pelangiran dan Mandah.

"Luar biasa sambutan masyarakat di daerah-daerah. Dan luar biasa lagi UAS yang tetap semangat berdakwah tanpa kenal lelah," kata pria yang kini mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari dapil 2 (Inhu, Inhil, Kuansing, Pelalawan dan Kampar).

Sumber : Cakaplah.com

Editor : Ardi






Tulis Komentar