Ini Nama Pengganti Pejabat yang Mengundurkan Diri di Dishub dan Protokol

PEKAN BARU, KILASRIAU.com - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Kendi Harahap, akhirnya menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Parkir Dishub Pekanbaru.

Penunjukan dua pejabat ini dilakukan pasca pejabat sebelumnya yakni Zulkarnain dan Susandra, mengundurkan diri setelah diberikan amanah oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.

"Untuk dua jabatan yang kosong kemarin sudah kita amanahkan ke Nasir (Kasubag Parkir, red) dan Septia (Kasubag KIR, red). Bukan ke Asri Puspita seperti yang diberitakan di media," kata Kendi, Rabu (22/8/2018).

Kendi menyebutkan, kedua pejabat yang sebelumnya hanya staf di Dishub Pekanbaru telah ditanya terlebih dahulu tentang kesiapannya mengemban jabatan sebelum diberikan amanah sesuai tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi).

"Harapan saya sebagai Plt Kepala Dinas para pejabat yang telah diberikan amanah ini bisa bekerja maksimal, bertanggung jawab dan membantu tugas-tugas di Dishub Pekanbaru," ungkapnya.

Kendi meminta para pejabat di Dishub Pekanbaru terus berkoordinasi dan tidak ragu dalam bekerja. Sehingga mendukung program Walikota Pekanbaru dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City yang Madani.

"Sekali lagi, saya berpesan bekerja sesuai aturan dan Tupoksi. Jangan ragu dalam bekerja," imbuhnya.

Sementara itu, Kevin Okta Saputra juga telah resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian Protokol dan Humas Setdako Pekanbaru menggantikan seniornya sesama alumni IPDN, Harry Pratama yang mengundurkan diri dengan alasan sakit. Kevin Okta Saputra sebelumnya hanya staf biasa di Bagian TU Pimpinan Setdako Pekanbaru.

Sumber : Cakaplah.com

Editor : Ardi






Tulis Komentar