Siang Ini, Beberapa Pejabat Esselon IV Pemko Pekanbaru Dilantik

PEKAN BARU, KILASRIAU.com - Siang ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali menjadwalkan pelantikan pejabat esselon IV. Dalam agenda tambahan yang sudah terjadwal, pelantikan kali ini akan digelar di ruang rapat Walikota Pekanbaru.

"Iya, siang ini rencananya akan ada pelantikan untuk pejabat esselon IV," kata Plt Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru, Masriah, Senin (20/8/2018).

Masriah yang mengaku sedang sibuk masih tak mau menjabarkan berapa pejabat esselon IV yang nantinya akan dilantik langsung Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS.

Berdasarkan informasi, hanya 4 pejabat esselon IV yang nantinya dilantik. Kemungkinan, pejabat yang dilantik ini untuk mengisi jabatan yang kosong setelah adanya pejabat yang mengundurkan diri.

Sebelumnya, dua ASN di Dishub Kota Pekanbaru atas nama Susandra dan Zulkarnain mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas. Setelah dua ASN Dishub, lalu pejabat di lingkungan Sekretariat Pemko Pekanbaru atas nama Harry Pratama mengundurkan diri dengan alasan sakit.

Sumber : Cakaplah.com

Editor : Man






Tulis Komentar