Gps Kateman Buka Donasi Pakaian Bekas

KILASRIAU.com  - Dalam rangka membatu masyarakat yang membutuhkan bantuan Gerakan Peduli Sesama (GPS) Kateman membuka donasi pakaian bekas.

Pembukaan donasi ini sendiri mengangkat tema 'Bersihkan Hati, Bersih Lemari Bekas Menjadi Berkah'

Dikatakan Suriadi tujuan donasi ini ialah agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi jembatan bagi para donatur yang ingin menjadikan barang bekasnya menjadi berkah. Maka dari itu GPS Kateman sebagai komunitas sosial berkeinginan para dermawan untuk menghibahkan atau mendonasikan pakaian bekas yang dimilikinya.

"Karena menumbuhkan rasa kepedulian, berbagi sesama tidak berarti harus berwujud menyumbang dana atau uang tetapi bisa berwujud barang yang sudah tidak terpakai tetapi masih layak digunakan orang lain atau orang yang membutuhkan. Sebab itulah masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk membantu yang membutuhkan salah satunya melalui program ini," ucapnya, Jum'at (4/12).

Lebih lanjut, Suriadi menuturkan, ruang lingkup kegiatan ini adalah ikut membantu Program Pemerintah melalui program pemberdayaan dhuafa ataupun masyarakat yang kurang mampu, harapan kami bisa menjangkau seluruh masyarakat yang ada di wilayah kami bahkan sampai seluruh nusantara. Kami berusaha dengan Program Donasi Pakaian Bekas ini bisa menjembatani para donatur yang ingin berbagi melalu program ini dan dalam kegiatan berbagi kami. Dukungan dari para donatur dan masyarakat serta instansi terkait tentunya menjadi modal berharga bagi kami untuk terus maju.

"Tentunya kami berharap budaya peduli dan berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan serta nilai kesadaran yang terwujud pada masyarakat tentang manfaat pakaian bekas yang bisa menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang lain. Kemudian Merubah budaya dan kesadaran masyarakat bahwa barang tidak identik dengan sampah, bahkan bisa menjadi amal sodaqoh para donatur. Jadi untuk program ini kami siap menjemput donasi dari para donatur untuk wilayah Kateman dan sekitarnya. Atau dapat mengkonfirmasi Program Donasi Pakaian Bekas yaitu Adhi 082283579488, Ardi 082286605201 dan Wanda  081266278121," tutupnya.






Tulis Komentar