Jelang Penyambutan Natal dan Tahun Baru PLN Tembilahan Gelar Pasukan dan Peralatan Yantek

KILASRIAU.com -- Menjelang penyambutan tahun baru 2021 dan pelaksanaan hari raya natal 2020 PT. PLN (Persero) ULP Tembilahan melakukan kegiatan gelar pasukan dan peralatan yantek siaga pilkada, natal dan tahun baru, Selasa (1/12).

Dikatakan Manejer PLN Tembilahan Moh Hosen bahwa penyelenggaraan ini dilaksanakan serentak di seluruh Riau dan Kepri dalam rangka mengantisipasi terjadinya pemadam akibat ganguan dan mempercepat pemulihan jika ada gangguan.

"Kegiatan ini sebenarnya dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik dalam pelaksanaan hari raya natal dan tahun baru 2021 ini," kata Hosen.

Lebih lanjut, Manejer PLN Tembilahan menyampaikan bahwa sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan serempak di seluruh Riau dan Kepri.

"Maka dari itu, kita melakukannya pengecekan terhadap alat-alat yang nantinya akan digunakan. Dan pada saat merayakan hari natal kita dari petugas PLN telah membentuk tim piket siaga untuk berada di setiap gereja yang ada di Inhil," terang Hosen.

Terakhir Manejer PLN Tembilahan ini menyampaikan bahwa apabila masyarakat ataupun dari kantor yang melaksanakan suatu kegiatan bisa melakukannya koordinasi ke PLN  agar nantinya bisa prioritaskan.

"Tujuannya tidak lain adalah untuk memproritas serta mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi pada saat penyelenggaraan acara. Mana tau terjadi gangguan  listrik secara tiba-tiba. Dan kita sudah menyediakan antisipasinya agar penyelenggaraan tidak terganggu," ucapnya.






Tulis Komentar