HUT Kopri ke- 49, ASN Polres Inhil Memberikan Tali Asih Untuk Purnawirawan Polri

KILASRIAU.com  -- Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Indragiri Hilir, mengikuti peringatan HUT kopri ke 49 dan mengadakan Tali Asih untuk Purnawirawan Polri, Mariana Edma dan Muslim Jenalis  yang merupakan pensiunan ASN Polres Indragiri Hilir.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hut Kopri yang ke-49 Tahun 2020, yang di laksanakan pada hari ini Senin, 30 November 2020 yang sebelumnya diawali dengan kegiatan Vicon Syukuran HUT KORPRI KE 49 dilanjutkan dengan kegiatan anjang sana ke rumah Purnawirawan PNS POLRI.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung door to door memberikan bantuan tali asih ke kediaman masing-masing  pensiunan ASN Polres Indragiri Hilir agar terjaga silaturhami antar sesama.

“Harapan kita akan adanya kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi dengan baik dengan para orang tua kita yang selama ini sudah banyak jasanya memberikan bakti untuk Polri sesuai dengan tema HUT ke 49 "Korpri Berkontribusi, Melayani dan mempersatukan Bangsa ,” ucap AKP Warno Kasubbag Humas Polres Inhil.

“Kita juga berharap untuk dapat terus didoakan agar Kinerja Polri dan PNS Polri kepedannya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Warno. (*)






Tulis Komentar