Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan PAO yang Pertama

KILASRIAU.com  - Pengukuhan DPP Pengurus PAO Inhil oleh Ketua Umum Edi Haryanto Sindrang (Arung Lolo) dilaksanakan secara adat Bugis Tudang Sipulung' (duduk bersama) di Gedung Engku Kelana, Sabtu (28/11/2020) malam.

Pelaksanaan Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pallapi Arrona Ogi'e (PAO) Priode 2021 - 2025 sekaligus Hari Lahir yang pertama PAO dihadiri Bupati Inhil HM.Wardan, Anggota DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Organisasi Paguyuban yang ada di Kabupaten Inhil. 

Setelah selesai pelaksanaan pengukuhan dilanjutkan dengan pemotongan kue manandai Hari Ulang Tahun PAO yang pertama dan diisi dengan pertunjukan kesenian khas Bugis.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, Selamat Pengukuhan Pengurus PAO Priode 2021 - 2025 dan berbahagia hari lahir PAO yang pertama yang dilaksanakan dengan acara yang penuh kekeluargaan ini. Sehingga kita bisa bersilaturahmi antara paguyuban lainnya yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sekali lagi Bupati mengucapkan Selamat kepada pengurus PAO yang baru dikukuhkan semoga dapat mengemban tugas dan mampu mengorganisir anggota serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dengan kehadiran PAO ini semoga memberikan kontribusi dalam rangka program-program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir diharapkan bersama-sama membangun Kabupaten Inhil siapapun orangnya itu. Termasuk keluarga besar PAO Inhil", ungkap Bupati HM.Wardan

Terakhir Bupati Inhil HM Wardan mengajak kepada seluruh Pengurus PAO bersama-sama membesarkan organisasi tidak hanya berbicara di Kabupaten tapi berbicara tingkat Dunia.

"Maka dari itu  mari kita memanfaatkan sumber daya alam yang kita miliki berupa kelapa. Karena, Inhil terkenal dengan Hamparan Kelapa Dunia. Melalui oraganisasi yang dimiliki, serta membesarkan hingga kemanca negara. (*)






Tulis Komentar