Jepret Kamera Hp Warga di Inhil Tampilkan Awan Seperti Orang Berdoa

KILASRIAU.com - Di Desa Bekawan Luar Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir terjadi fenomena unik yaitu berbentuk manusia  sedang berdo'a berhasil dijepret oleh warga.

Fenomena tersebut diabadikan dan diunggah oleh akun Facebook @Vina Supidi di wall Facebook pribadinya, Minggu 21 November 2020.

Dalam unggahnya Vina menyertakan caption "Tangkapan Camera Ernita Supidi Macam mirip org tue duduk," Selasa (24/11) Saat dikonfirmasi awak media melalui via mesengger Vina membenarkan unggahan tersebut.

Lebih lanjut Vina mengatakan bahwa kejadian tersebut di foto oleh adiknya pada saat itu berada di Bekawan luar kecamatan Mandah.

"Foto tersebut merupakan hasil jepretan adik saya, namun jika ingin lebih jelas hubungi adik saya ya," ucapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Ernita yang merupakan adik dari Vina saat dikonfirmasi menjelaskan pemandangan fenomena unik itu tertangkap kamera sekira pukul 15:37 WIB dari belakang rumahnya secara tidak sengaja.

"Saya ambil pas jam 15:37 WIB
tidak sengaja juga Pas saya bejalan tetengok awan tu," tulisnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Saat diperhatikan, hasil jepretan kamera handphone Ernita memang tampak seperti orang duduk menadakan tangan
layaknya orang berdoa.

Terakhir Ernita menuturkan, ini pertama kalinya melihat fenomena langka secara langsung, ia mengaku terkejut setelah melihat hasil jepretannya, kendati itu, Ernita berharap semoga tidak terjadi apa-apa di desa ataupun keluarganya. Dan berdoa semoga terlihatnya awan berbentuk orang berdoa menjadi tanda wabah Corona cepat hilang di negara yang dicintai ini.

"Ini pertama kalinya saya melihat fenomena seperti itu secara langsung, saya berharap semoga tidak terjadi apa apa, baik keluarga saya, atau pun desa saya. Dan berharap semoga adanya terlihat awan berbentuk orang tadi wabah Corona segera hilang," imbuhnya.(*)






Tulis Komentar