Salurkan Amanah, Dandim Inhil Kunjungi Ponpes yang Ada di Parit 4 Tembilahan

KILASRIAU.com  - Dalam rangka menjalin  silaturahmi sekaligus menyampaikan amanah dari Danrem 031/Wira Bima yang memberikan bantuan dana untuk pembangunan pesantren Dandim Inhil kunjungi Ponpes yang terletak di Parit 4 kelurahan Tembilahan Barat pada hari Minggu (22/11).

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi pesantren, ini merupakan amanah dari bapak Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed," demikian dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal sembari menyerahkan secarik berkas yang bertulis Korem 031/Wira Bima kepada Pengasuh Pondok Pesantren Jilussalamah Al-Islamiyah.

Dikesempatan tersebut Dandim Inhil  menuturkan bahwa sebelum Danramil 031/Wira Bima pulang ke Pekanbaru, ia menitipkan sesuatu kepada Dandim Inhil untuk diberikan ke pesantren yang berada di Parit 4 Tembilahan.

"Hari ini kita menyerahkan amanat yang telah diamanatkan yaitu berapa bantuan dana untuk pembangunan pesantren di Parit 4 ini. Mudah-mudahan berkenan dan tentunya bermanfaat bagi pesantren," kata Letkol Inf Imir Faishal kepada Pengasuh Pesantren KH Abdullah.

Dandim 0314/Inhil juga mengungkapkan permohonan maaf dari Brigjen TNI M Syech Ismed karena belum berkesempatan hadir untuk menyampaikan secara langsung dikarenakan sedang menjalankan tugas.

"Jangan dilihat dari besar atau kecilnya, tapi ini adalah bentuk keikhlasan dari Komandan Korem kita dalam hal mendukung ajar mengajar di Pondok Pesantren Jilussalamah. Kita doakan bersama agar bapak Danrem sehat selalu dan dilancarkan dalam karirnya kedepan," ucapnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Jilussalamah Al Islamiyah, bapak KH Abdullah mengucapkan terima kasih kepada bapak Danrem 031/Wira Bima yang dalam hal ini penyalurannya diwakili Dandim 0314/Inhil atas perhatian dan kepeduliannya untuk  pembangunan dan perkembangan di Pesantren Jilussalamah.

"Semoga kebaikan ini bernilai ibadah. Hanya Allah Swt saja yang dapat membalas, mudah mudahan berkah untuk kita semuanya, baik untuk santri, pengurus, maupun untuk bapak bapak TNI, terkhusus untuk bapak Danrem 031/Wira Bima dan bapak Dandim 0314/Inhil," ungkapnya.(*)






Tulis Komentar