GPS Bersama DPC LBDH Kateman Menyalurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

KILASRIAU.com  - Gerakan Peduli Sesama (GPS) Kateman kembali bersinergi bersama ormas DPC LBDH Kateman untuk melaksanakan kegiatan sosial berbagi kepada warga yang kurang mampu di Parit X darat Air Tawar.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian kepada warga khususnya di Kateman dengan adanya seperti ini diharapkan bisa menjadi inspirasi maupun motivasi bagi ormas/komunitas lain bahkan kepada masyarakat pada umumnya agar lebih peka dan peduli lagi terhadap warga yang kurang mampu.

"Sebenarnya kegiatan kita ini kita gelar semalam 15 November 2020 karena memang kegiatan sosial seperti sekarang merupakan program rutin dari GPS Kateman dengan menggandeng ormas dari LBDH DPC Kateman. Sebagai mana yang diharapkan masyarakat tentunya kehadiran ormas/komunitas itu bisa berguna bagi masyarakat maupun pemerintah," kata suriadi wakil ketua GPS Kateman, Senin (16/11).

Lebih lanjut Suriadi menuturkan bantuan yang diberikan berupa paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, serta uang tunai dari  GPS dan LBDH yang diserahkan langsung kepada mak cik Emy yang merupakan target ke 19 dari GPS Kateman.

"Inilah berntuk kerjasama dari kami semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan bantuan dan kami akan tetap melakukan kerja sama kepada LBDH DPC Kateman maupun ormas lainya yang bermanfaat untuk masyarkan ataupun pemerintahan," ucapnya.

Selain itu RT  setempat yang diwakili Yusuk mengucapkan terimakasih kepada GPS Kateman dan LBDH DPC kateman yang telah memberikan bantuan terhadap warganya yang mana selama ini mak cik Emy ini yang belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah.

"Selama dimasa pandemi covid-19 mak cik Emy ini belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah dengan bantuan yang ada. Apa lagi sekarang untuk ekonomi meningkat dan pekerjaan sulit dicari karna aktivitas diluar saat ini dibatasi. Maka dari secara pribadi saya mengucapkan terima kasih,'' tutup Hasan.

Untuk diketahui pelaksanaan tersebut juga turut dihadiri perwakilan dari GPS Kateman Suriadi sebagai wakil ketua, Ardi dan Wanda selaku tim survey serta dari LBDH DPC Kateman Plt ketua Suhardi, humas Adi Kusuma, Pembina Marbun, bendahara  Rosdiana dan anggota LBDH DPC Kateman.






Tulis Komentar