Kadin Inhil Bersama Polsek Tembilahan Hulu dan YVB Kembali Berkunjung ke Lokasi Kebakaran

KILASRIAU.com  - Dalam rangka menindaklanjuti kegiatan sebelumnya saat pembagian sembako Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bersama Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif kompak turun ke lokasi musibah kebakaran di Jalan Ahmad Yani Lorong Serta Daya Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (28/10).

Dikesempat tersebut dilakukan berdiskusi dengan para korban pemilik rumah, apakah akan membangun ulang atau pindah ke lokasi lain.

Ketua Kadin Inhil, Ardiansyah mengatakan kedatangannya bersama Kapolsek Tembilahan Hulu bersama Pembina YVB untuk berdiskusi dengan para korban terkait membantu pembangunan rumah

"Saya turut perhatian tehadap musibah ini, tentu mengajak masyarakat dan kawan-kawan yang memiliki kemampuan berlebih untuk menyumbang dan mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah," ucap Ketua Kadin

Lebih lanjut, Ardiansyah menuturkan bahwa semua orang harus terlibat membantu dalam hal musibah seperti ini dan dimasa-masa yang akan datang juga sosial seperti ini tetap dilaksanakan.

"Kita sendiri dari Kadin akan membantu GRC dengan jumlah yang tidak ditentukan dan kita akan koordinasikan kawan-kawan pengurus. Dan kepada para korban semoga tetap tabah dan sabar atas peristiwa yang dialami, karena kita tidak pernah berharap musibah itu datang kepada kita," harapnya.

Sementara itu salah Korban kebakaran Masyitah (45) mengatakan sangat senang dan terharu mendengar perkataan yang di sampaikan ketua Kadin Inhil, yang di saksikan Kapolsek Tembilahan Hulu, Pembina YVB, Lurah, serta Ketua RT dan masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian.

"Tentunya kami sangat senang dan terharu karena para donatur telah sudi memberikan bantuannya untuk merenovasi tempat tinggal kami," ucapnya dengan mata berkaca-kaca dimatanya.

Terakhir Masyitah tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada para donatur, semoga Allah SWT membalas kebaikannya serta selalu diberikan kesehatan dan rezeki.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan kepada kami, serta selalu dimurahkan rezeki serta kesehatan, amiiin,"tambah Ibu 3 anak tersebut.

Untuk diketahui,  dalam waktu dekat Kapolres Inhil akan berkunjung ke lokasi yang akan dibangun rumah.






Tulis Komentar