KE2G Salurkan Donasi Untuk Dua Keluarga yang Isolasi Mandir

KILASRIAU.com  - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh hari ini Selasa, 27 Oktober 2020 bersama Komunitas Emma Emma Gasebu (KE2G) Kecamatan Reteh kembali menyalurkan donasi untuk 2  keluarga yang menjalani Isolasi mandiri yang beralamat di Jalan Kalimantan Lorong Pinang dan Papadaan Pulau Kijang.

Ketua Komunitas Emma Emma Gasebu (KE2G) Ema Wati mengatakan bahwa donasi sembako yang disalurkan merupakan donasi dari hamba Allah yang ikut peduli kepada keluarga yang sedang menjalani Isolasi karena selama menjalaninya otomatis keluarga tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

"Sehingga dengan bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan beban keluarga sekaligus memberikan dukungan moral kepada keluarga bahwa kita ada bersama mereka dalam menjalani hari-hari sulit ini," sebutnya.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban keluarga pasien dan keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan bahwa ini adalah cobaan dan yakinlah semua pasti akan berlalu," tambahnya.

Selanjutnya, Inisiatir Gasebu Nahrawi berterima kasih  kepada Donatur yang telah mempercayakan kepada gasebu untuk menyalurkan donasinya, In syaa Allah berkah dan bermanfaat bagi keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Semoga bantuan para donatur ini akan menjadi amal jariyah  dari Allah SWT. Dan keluarga pasien di berikan ketabahan," tutupnya.

Hadir dalam penyaluran donasi diantaranya Erlina Pembina KE2G, Ema Ema Wati Ketua, Mega Anggota dan Abd Muin dari Gasebu.

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#GerakanSosialSepuluhRibu_Gasebu
#Emma_Emma_Gasebu
#KamiKumpulkan
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungjawabkan






Tulis Komentar