Ayo.... Ikuti Gowes Persahabatan Bareng  KSG INHIL KSGR

KILASRIAU.com  - Komunitas Sepeda Gunung Riau (KSGR) dan Komunikasi Sepeda Gunung Inhil (KSGI) serta Komunikasi Sepeda Gunung Se Kabupaten Inhil  melaksanakan kegiatan gowes persahabatan, Sabtu (24/10)

Dikatakan Ketua KSG Inhil H Indra Imlan mengatakan bahwa kegiatan Gowes Persahabatan ini diikuti kurang lebih 70 peserta.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan pada 25 Oktober 2020 dengan rute Sungai Intan dan titik kumpul nya di Lapangan Gajah Mada Tembilahan pada pukul 06.00 wib," ucapnya.

Lanjut Indra mengatakan pelaksanaan tersebut peserta juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

"Meski pun kita melaksanakan aktivitas di luar rumah ataupun melakukan kegiatan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkhusus peserta yang akan mengikuti kegiatan Gowes Persahabatan ini," imbuhnya.

Selanjutnya, Denny Delma selaku pembina, menuturkan bahwa hari sebenarnya pagi ini telah melaksanakan Gowes Gabungan MTB Lintas Komunitas se Kabupaten Inhil dengan rute Inhil (Tembilahan) - Rengat (Inhu) Pulau Pergi (PP).

"Jadi bagi masyarakat yang ingin bergabung berpartisipasi dalam acara kita besok bisa langsung datang ke Lapangan Gajah Mada Tembilahan, menjumpai pengurus dengan mengisi registrasi Rp. 35.000," jelasnya.

Terakhir, Denny berharap kedepannya komunitas yang ada di Inhil tetap kompak dan jaga kebersamaan serta selalu menjalin silaturahmi.

"Karena kita di tingkatkan Riau itu sangat di segani dan menjadi contoh untuk kabupaten/kota lain. Jadi mari kita tersebut menjaga kekompakan, kebersamaan serta terus menjalin komunikasi," tutupnya.

 






Tulis Komentar