Mahasiswa dan Buruh Sampaikan Aspirasi, Kapolres Sampaikan Pesan Ini

KILASRIAU.com - Meskipun cuaca mendung rastus  mahasiswa mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Inhil dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait masih tidak percaya Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja, Senin (12/10).

Sebelum menyampaikan aspirasi oleh para mahasiswa Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setiawan, SIK. Hum, selaku koordinator tim pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP menyampaikan apresiasi dan mempersilahkan para mahasiswa melaksanakan aksi.

"Selamat datang adik-adik mahasiswa, silahkan sampaikan aspirasi dan kritikannya, namun harus tetap tertip agar nantinya dalam penyampaian aspirasi tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," kata Kapolres Inhil

Lebih lanjut, Kapolres Inhil tidak lupa untuk mengajak para demostrasi untuk menkag keamanan dan kenyamanan bersama dan jangan ada anarkis.

"Karena adik-adik semua adalah mahasiswa dan juga orang orang yang luar biasa, maka dari itu agar tetap aman dan kondusif jangan anarkis," pesannya.

Untuk diketahui sampai saat ini para demostrasi yang terdiri dari organisasi mahasiswa HMI Tembilahan, GMNI, PMII, BEM UNISI dan BEM STAI Tembilahan, dan para buruh masih menyampaikan aspirasinya terkait Penolakan UU Cipta Kerja yang di sahkan DPR RI dengan selalu dikawal ketat oleh pihak kepolisian.






Tulis Komentar