Kapolres Inhil Hadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan I Pc. GP Ansor

KILASRIAU.com  - Bertempat di Gedung PSMTI  Tembilahan Jalan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil Kapolres Inhil menghadiri acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan I Pc. GP Ansor Kabupaten Inhil, Sabtu (10/10).

Adapun kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan I PC. Ansor Inhil dilaksanakan untuk mencetak Kader - Kader Ansor yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang handal yang siap mengawal dan menjadi dinamisator organisasi GP Ansor kedepannya. Pelaksanaan PKD akan dilaksanakan selama 2 hari yakni dari tanggal 10 - 11 Oktober 2020.

Dalam acara tersebut juga panitia mengakat tema 'Meneguhkan Khidmat Kader Ansor untuk Agama, Bangsa dan Kemanusiaan' dan dihadiri Bupati Inhil yang diwakili Asisten I Setda Kabupaten Inhil,  Drs. T. JAUHARI, M.M, Kapolres Inhil, AKBP. DIAN SETYAWAN, S.H., S.I.K., M.Hum, Dandim 0314/Inhil, LETKOL. INF. IMIR FAISHAL, S.IP, Instruktur Pimpinan GP. Ansor Pusat, TIMBUL PASARIBU, Ketua PW. GP. Ansor Riau, PURWAJI, Ketua PC. GP. Ansor Inhil, SAMSUL MUARIF, Kapolsek Tembilahan, IPDA. RAUDO PERDANA, S.Tr.K, Ketua Paguyuban PSMTI Inhil, Sdr. ERDYJONO, Ketua PC. NU Inhil, KH. ABDUL HAMID,  Pengurus HKBP Tembilahan, Pdt. R.H. MONALIMBONG, S.Th, Pengurus PC. Muslimat NU Inhil, Jajaran Pengurus Cabang Ansor dan Banser Inhil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kab. Inhil, Perwakilan Anak Cabang Banser Se Kab. Inhil, dan Peserta PKD berjumlah 80 orang yang terdiri dari Kader - Kader Se Kabupaten Inhil.

BupatiInhil HM Wardan yang diwakili Asisten I Setda Kabupaten Inhil, Drs. T. JAUHARI, M.M., dalam sambutan menyampaikan bahwa Pemda Kabupaten Inhil sangat mendukung kegiatan Kaderisasi yang diadakan GP Ansor Inhil yang mana diharapkan dapat memberikan pemahaman yang kuat bagi para Kader - Kader Ansor mengenai Islam dan Cinta Tanah Air.

"Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) seperti ini terus dilakukan secara berkesinambungan dan sitematis. Serta Terimakasih kepada seluruh Panitia pelaksana PKD GP Ansor Kabupaten Inhil yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19," sebutnya.

Untuk diketahui bahwa yang menjadi pemateri ialah Kapolres Inhil, AKBP. DIAN SETYAWAN, S.H.,S.I.K.,M.Hum yakni Peran Serta Generasi Muda Dalam Menciptakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Pada Masa Pandemi Covid-19.






Tulis Komentar