Hari Pertama Pelaksanaan CPNS SBK Berjalan Lancar

KILASRIAU.com  - Bertempat di Gedung Engku Klana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah melaksanakan selesai Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dilingkungan Kabupaten Inhil, Sabtu (10/10).

Kepala BKPSDM Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. Fauzar, SE., MP mengatakan bahwa pelaksanaan hari pertama seleksi kompetensi bidang SBK CPNS  formasi 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil berjalan dengan lancar serta aman.

"Di hari pertama ini jumlah peserta SBK Peserta 258 namun di sesi pertama yang tidak hadir 1 orang, di sesi kedua 1 orang dan sesi ketiga 3 orang jadi ada lima peserta yang telah hadir tampa adanya keterangan, jadi yang mengikuti SBK hingga selesai berjumlah 253 peserta," jelas Fauzar.

Lebih lanjut, Fauzar menuturkan bahwa pelaksanaan SBK CPNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Inhil tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 sesuai dengan surat edaran Badan Kepegawain Negri nomor 17/SE/VII/2020 tanggal 2 Juli 2020 tentang prosedur penyelenggaran seleksi dengan metode Computer Assisterd Test Badan Kepegawaian Negri (CAT BKN) dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian virus covid 19.

"Agar kita sama-sama bisa menghindari penyebaran wabah virus Covid 19 peserta dianjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah beredar. Kita juga Kita juga menyediakan lap top cadangan 7 unit serta ruangan isolasi 2 unit," kata Fauzan.

Terakhir Fauzar berharap pelaksanaan CPNS SBK ini dapat terus berjalan lancar sehingga acara ini selesai dan peserta mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Tentunya kita berharap pelaksanaan ini berjalan dengan baik hingga selesai tampa ada kendala, panitia dan peserta tetap dalam keadaan sehat serta mendapatkan hasil yang maksimal, " tuturnya.

 






Tulis Komentar