Progres Pengerjaan Jembatan Beton Parit Ulangan Usaha Capai 40%

KILASRIAU.com - Proses  pengerjaan pembangunan Jembatan Beton Parit Ulangan Usaha dengan ukuran panjang 96,5 Meter dan Lebar 4 Meter saat ini sudah mencapai 40%, Senin (05/10).

Kepala Desa Kuala Sebatu Yanti mengatakan bahwa progres pengerjaa jembatan ini dengan ukuran panjang 96,5 Meter dan Lebar 4 Meter telah mencapai 40%.

"Sejak pengerjaan pembangunan jembatan ini dari Juli hingga Oktober 2020 sudah mencapai 40% dengan tahapan pengecoran bagian atas," kata Yanti.

Kades Yanti berharap dengan dibangunnya jembatan tersebut semoga kedepannya masyarakat dapat meningkatkan perekonomian hasil panennya. Karena akses jalan telah lebih mudah dilalui dan ini tentunya sedikit memudahkan masayarakat dalam proses mengantarkan hasil panen yang berasal dari kebun, ladang dan lain-lainnya.

"Tentunya, dengan jembatan ini lebih bisa meningkatkan pendapatan masyarakat karena inprastruk sedikit demi sedikit kita benahi agar masyarakatnya mudah menjual hasil panennya. Jadi, mari kita sama-sama menjaga dan merawat agar kedepannya lebih lama kita rasakan manfaatnya," imbuhnya.






Tulis Komentar