Hut TNI ke-75, Empat Markas TNI yang Ada di Inhil Dapat Surprise dari Ormas

KILASRIAU.com  - Dalam rangka memperingati Hut TNI ke-75, Yayasan Vioni Bersaudara, Kesbangpol Inhil, Paguyuban Suku Palembang, Kadin Inhil, Ormas Granat serta Fokus Ornop bersama sama berkeliling untuk mendatangi markas TNI yang ada di Kabupaten Inhil, Senin (05/10).

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh komandan yang ada di Kabupaten Inhil seperti Dandim Inhil  0314 Inhil, Polisi Militer (PM) Angkatan Darat (Subdenpom l/3-2) Tembilahan, Koramil 01 Tembilahan dan Pos AL Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai.

Rombongan tersebut dengan semangat yang sangat menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI.

"Selamat ulang tahun TNI yang ke 75 semoga TNI semakin hebat, jaya serta semakin dicintai masyarakat. Khususnya yang di Kabupaten Inhil. Sesuai dengan motto 'Bersama rakyat TNI kuat'," ucapannya.

Dikesempat itu juga dengan suasana yang masih dalam kegembiraan Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengaku kepada awak media sangat senang dan bahagia karena tidak menyangka mendapatkan ucapan selamat dari berbagai unsur masyarakat yang di Kabupaten Inhil.

"Pertama saya secara pribadi mengucapkan terimakasih serta do'a yang telah diangkat ini, semoga perhatian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan profesionalisme, bersama rakyat dan komponen masyarakat untuk memajukan bangsa dan negara," kata Dandim Inhil.

Selanjutnya, Komandan Subdenpom I/3-4 Tembilahan, Kapten Cpm Andi Lala mengaku terharu dan senang dicampur dengan bahagia atas perhatian yang diberikan Yayasan Vioni Bersaudara beserta rombongan yang ikut memberikan kejutan di HUT ke 75 TNI tahun ini.

"Tahun ini merupakan yang sangat luar biasa yang mana perayaan Hut TNI ke-75 belum pernah dikunjungi oleh masyarakat dan rekan-rekan yang ada di Kabupaten Inhil," ujar  Kapten Andi Lala kepada awak media.

Senada yang disampaikan Komandan Subdenpom I/3-4 Tembilahan, Kepala Pos AL Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai, yang saat itu diwakili Sertu Sucipto mengatakan saangat terkejut telah dikunjungi oleh banyak ormas dan komponen masyarakat Inhil.

"Ini merupakan kejutan yang luar biasa apalagi  kali pertama rombongan ormas dan komponen masyarakat. Tentunya kami sangat berterima kasih banyak atas perhatian serta  ucapannya di HUT TNI ke-75, semoga TNI dan masyarakat semakin kuat dan bersatu," tutupnya.

Untuk diketahui yang hadir dalam acara tersebut adalah Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, Ketua Paguyuban Suku Palembang, Kemas Ibnu Sanjaya, Ketua Kadin Inhil, H. Ardiansyah, Ketua Granat Inhil, Zakaria dan Sekjen Fokus Ornop.






Tulis Komentar