MPI dan APKL Inhil Menjenguk Pasien Asal Desa Concong yang Dirawat di RSUD Putri Husada Tembilahan

KILASRIAU.com  - Masyarakat Peduli Inhil (MPI) beserta Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Inhil, Alex Saputra menjenguk Roles Prayoga (12), bocah Desa Concong Dalam yang tertusuk bambu tempo hari.

Anggota MPI dan APKL inhil menjenguk Roles yang tengah dirawat di ruang bedah RSUD Puri husada Tembilahan, dan tidak lupa untuk menyerahkan sejumlah bantuan dari para donatur pada Sabtu malam (3/10/2020).

"Kami mengumpulkan dana dari donatur, dan kemudian menyerahkan nya pada dek roles. Mudahan  lekas sembuh, dan beraktivitas seperti normal kembali", harap Alex.

Alex juga mengatakan berharap seluruh masyarakat dapat membantu Roles dengan bantuan semampunya.

"Mari kita bantu orang-orang yang sedang membutuhkan dengan semampunya, jika tidak mampu dengan uang, dengan tenaga, jika tidak mampu juga, mari bantu dengan doa" jelas Alex.

Selanjutnya, Dany Firdaus humas MPI juga mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kami dalam mengumpulkan dana untuk adik kita yang sedang tertimpa musibah ini, semoga segala kebaikan para donatur dapat dibalas oleh Allah SWT. Amiin". Doa dany

Sebelumnya Roles mengalami kecelakan yang cukup parah akibat terjatuh di belakang rumahnya pada Jum'at 2 Oktober 2020 lalu.

Akibat kejadian naas tersebut, sebilah bambu menancap dibagian bawah perut korban sehingga harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan tindakan medis.

Operasi berjalan dengan lancar namun saat ini keluarga korban tengah kesulitan biaya pengobatan karena tidak memiliki kartu berobat BPJS Kesehatan. (**)






Tulis Komentar