Guna Putuskan Penyebaran Covid 19 Tim Satgas Kecamatan Reteh Terus Lakukan Penyemprotan Desinfektan

KILASRIAU.com  - Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Reteh terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Pada hari ini 22 September 2020 Tim Satgas Covid 19 melaksanakan Apel gabungan yang dilaksanakan di Halaman UPT Puskesmas Pulau Kijang  untuk melakukan penyemprotan desinfektan secara masal serta mensosialisasikan sekaligus menghubungi masyarakat.

"Kegiatan kita kali ini ialah melaksanakan penyemprotan secara masal sekaligus mensosialisasikan serta mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Mustakim SKM Ketua Satgas Kecamatan Reteh.

Lebih lanjut, Mustakim menuturkan bahwa sosialisasi serta himbauan yang disampaikan kepada masayarakat sesuai dengan perbub dari pemerintah Kabupaten Inhil nomor 50 tahun 2020 tentang penetapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Inhil.

"Jadi kegiatan ini kita laksanakan dengan cara berkeliling menggunakan Kendaraan Operasional TNI, Kendraan roda 2 yang mana rute nya dari  UPT Puskesmas Pulau Kijang menuju jalan Pahlawan jalan SMP dan pasar," terangnya.

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut ialah Cmat, TNI, Polri, Ketua Satgas, Relawan Serta RT dan RW






Tulis Komentar