Mempererat Tali Silaturahmi Hima Teknologi Pangan Laksanakan Persami

KILASRIAU.com  - Meskipun dalam suasana pandemi Covid 19 Fakultas Pertanian Universitas Islam Indragiri (UNISI) melaksanakan kegiatan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan, Minggu (20/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan kurang lebih selama 2 hari di Kampus 1 UNISI jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu.

Dikatakan Fitri Dyana selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk kembali mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa khususnya Hima Teknologi Pangan.

"Saya tentunya  mengucapkan terima kasih  kepada seluruh panitia yang telah memberikan kontribusi nya baik berupa pikiran maupun jasa terhadap kegiatan persami ini, dan rasa syukur karena  acara yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar," kata Fitri.

Lebih lanjut, fitri menuturkan bahwa di dalam kegiatan tersebut juga diselingi dengan kegiatan diskusi tentang kepemimpinan dasar, perlombaan angkatan dan terakhir malam keakraban.

"Jadi kegiatan ini benar-benar kita susun agar dapat menimbulkan kembali semangat untuk menuntut ilmu serta membangkitkan pemikiran krisis seorang mahasiswa meskipun dalam suasana pandemi Covid 19," ucapnya.

Selanjutnya Sekretaris Hima Teknologi Pangan  Khadir mengucapkan terima kasih kepada ketua beserta anggota yang telah melaksanakn kegiatan ini meskipun pandemi Covid 19.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan ini apa lagi  ini merupakan wadah kita untuk merajut tali silahturahmi antara mahasiswa baru dan juga kakak tingkat agar terjalinnya hubungan yang sangat erat," terang Khaidir.

Terakhir Khadir berpesan kepada panitia serta semua mahasiswa khususnya yang mengikuti kegiatan ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 4 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menangani jarak dan Menghindari kerumunan) yang telah dianjurkan oleh pemerintah kabupaten Indragiri hilir.

"Semoga dengan ada nya agenda ini kita semua bisa mempererat komunikasi antar angkatan guna meningkatkan kualitas SDM yang lebih unggul untuk memajukan program studi teknologi pangan serta kita semua dapat terhindar dari Covid 19 ini," tutupnya.






Tulis Komentar