Meski Sering Dicemooh  Satpol PP Ini Terus Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

KILASRIAU.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Reteh tidak mengenal lelah memberikan himbauan kepada masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, Kamis  (17/9).

Dikatakan Jon iskandar bahwa apel gabungan ini adalah untuk menjalankan himbauan dari Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dan ini lah yang selalu kami kasih tahu kepada masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Jon menuturkan bahwa setelah melaksanakan apel maka langsung turun ke jalan serta ada juga yang berkeliling di wilayah sekitaran Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

"Kami bersama tim satgas Covid Kecamatan membagi kelompok agar informasi dapat tersebar yaitu ada yang menyuarakan di tempat keramaian masyarakat serta ada juga menggunakan kendaraan roda 4 dan 2," jelasnya.

Selain itu juga Badrul menuturkan bahwa dengan kegiatan seperti ini perlu rasanya di berikan penghargaan kepada ke dua Satpol PP Jon Iskandar dan Yudi sebab mereka melaksanakan tugas tidak mengenal lelah meskipun banyak celotehan dari masyarakat.

"Maka dari itu sudah selayaknya untuk diberikan penghargaan atas kinerjanya selama ini, meskipun terkadang ada masyarakat yang tidak peduli dan menganggap corona ini tidak ada. Namun, mereka tidak memperdulikan hal tersebut karena mereka berdua mempunyai prinsip bagaimana kampungnya terhindar dari wabah corona di Kecamatan Reteh serta
masyarakatnya menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan bahayanya virus covid 19," sebutnya.

Turut hadir dalam Apel gabungan yang adalah unsur pimpinan kecamatan Reteh, Danramel, Polsek, Satgas, Lurah Pulau Kijang dan Relawan Covid 19.






Tulis Komentar