Apresiasi Bagi-bagi Masker Gratis, Kapolda Riau Bantu 10.000 Masker ke IWO Provinsi Riau

KILASRIAU.com - Menanggapi pemberitaan yang ada di media yaitu Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau terus melakukan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis di jalanan kota Pekanbaru, Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MSi turut memberikan perhatian dan mensupport kegiatan yang diadakan IWO Provinsi Riau tersebut.

Dimana hal itu dibuktikan Kapolda Riau dengan memberikan bantuan berupa masker sebanyak 10.000 pcs kepada pengurus IWO Provinsi Riau, Kamis pagi (17/9/2020).

Ketua IWO Provinsi Riau Kavilah beserta pengurus mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau atas perhatian dan kepeduliannya dengan kegiatan yang sudah pihaknya lakukan dan terus akan dilakukan.

"Kami segenap pengurus organisasi IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolda Riau yang telah mensupport kegiatan kami melawan pandemi Covid-19, yang telah mensupport memberikan IWO Provinsi Riau 10.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat, kita berharap masyarakat tetap menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah," ujar Kavilah.

Dikatakan Kavilah, dimana pada saat ini kita ketahui lonjakan covid-19 terus meningkat, dan ini sudah menjadi tugas seluruh unsur pemerintahan serta elemen masyarakat untuk memutuskan penyebaran covid-19.

"Dengan masker yang sudah kita terima dari pak Kapolda ini, akan kita bagikan lagi ke masyarakat, dan semoga melalui kegiatan ini bisa mencegah serta memutuskan penyebaran covid-19," ungkapnya lagi.

Menurutnya, ini juga bentuk kepedulian dan keseriusan dari Kepolisian daerah Riau dalam menangani dan memutuskan mata rantai Covid-19 yang ada di Riau.

"Dukungan ini bentuk keseriusan Polri khususnya Polda Riau dalam memutuskan mata rantai dan mencegah penyebaran virus corona, kita sangat apresiasi dan terimakasih kepada bapak Kapolda atas perhatian dan supportnya kepada IWO Riau untuk bersama-sama mensosialisasikan untuk terus tetap menggunakan masker dan cuci tangan, serta menjaga jarak," pungkasnya.

Ditambahkannya, dirinya berharap semoga pandemi covid-19 ini bisa segera selesai dan bangsa Indonesia bisa kembali melakukan aktifitasnya seperti sediakalanya.*(rls)






Tulis Komentar