Tidak Ada Hentinya Tim  Satgas Covid 19 Terus Lakukan Penerapan Serta Himbauan

KILASRIAU.com  - Dalam rangka meningkatkan kepatuhan  masyarakat  Satgas Kecamatan Reteh menerapkan protokol kesehatan serta mensosialisasikan perbup Kabupaten Inhil tentang penegakan disiplin protokol kesehatan, Rabu (17/09).

Ketua Tim Satgas Kecamatan Reteh Mustakim SKM mengatakan bahwa jumlah peserta apel gabungan ikut berpartisipasi ada sekitar lebih kurang 60 orang. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan petugas penegakan disiplin protokol kesehatan.

"Walaupun tugas ini sudah berjalan dari bulan  Maret 2020. Kami dari satgas Kecamatan Reteh  tidak bosan-bosan untuk selalu menghimbau masyarakat Kecamatan Reteh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,"  ucap Mustakim.

Selain itu, Mustakim juga  berharap dengan adanya penerapan ini masyarakar Kecamatan Reteh semakin patuh untuk menerapkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menghindari tempat kerumunan.

"Semoga dengan kita mematuhi protokol kesehatan tersebut, kita semua terhindar dari Covid 19 khususnya di Kecamatan Reteh," imbuhnya.

Dalam apel gabungan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam, Kapolsek, Danramil Kecamatan  Reteh, lurah Pulau Kijang, Satgas Covid, TNI, Polri, Satpol PP, Perhubungan serta dari Puskesmas Pulau Kijang dan ketua relawan serta anggotanya.






Tulis Komentar