Informasi dari Media, Kapolres Inhil AKBP Dian Tinjau Lokasi Angin Kencang

KILASRIAU.com  - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dengan sigap meninjau langsung lokasi korban angin kencang, Jalan Harapan, Kecamatan Tembilahan, Minggu (23/8).

"Kita berterimakasih banyak kepada rekan-rekan media yang telah memberikan informasi kejadian ini, jadi dengan cepat kami bisa langsung meninjau ke lokasi untuk mengambil langkah cepat," ucapan Kapolres Inhil ABP Dian.

Selain melakukan peninjauan Kapolres Inhil ABP Dian Setyawan yang didampingi Kaba Ops, Kasat Sabara, Kasat Narkoba, serta dari Kodim Inhil Kapten Inf Tarmizi selaku Pasi Ops dan Babinsa memberikan bantuan kepada korban akibat angin kencang.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit mengurangi beban para korban akibat angin kencang ini," kata Kapolres Inhil ABP Dian.

Kemudian, Kapolres Inhil ABP Dian berpesan kepada masyarakat apabila ingin membangun rumah agar dapat memperhatikan lingkungan sekitar apalagi yang berada pesisir.

"Masyarakat yang hendak membangun rumah agar bisa memperhatikan keselamatan apa lagi yang berada di lokasi pesisir, supaya kedepannya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.

Untuk informasi dalam kejadian tersebut terdapat 2 rumah  roboh, 1 rumah yang mengalami rusak akibat tertimpa pohon dan 1 rumah atap rumahnya terbang.






Tulis Komentar