Disbun Inhil Gelar Rapat Teknis Guna Evaluasi Kinerja Penyuluh PNS dan THL-TBPP

KILASRIAU.com - Dinas Perkebunan melalui Bidang penyuluhan menggelar Rapat Teknis seluruh Penyuluh Perkebunan se - Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di aula Grand Hotel Jalan Batang Tuaka.

Rapat tersebut  sebenarnya telah dilakukan pada hari Rabu 19 Agustus 2020, tujuannya ialah untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan Penyuluh Pertanian PNS dan Tenaga Harian Lepas -Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) pada semester I Tahun 2020.

"Acara rapat teknis ini kita bagi jadi dua sesi, sesi pertama hari ini dan sesi kedua dilaksanakan besok dengan mengacu kepada penerapan protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker dengan 50 Penyuluh PNS dan THL -THBP dan hari ini kita laksanakan sebanyak 25 orang," kata Sutarna Kepala Seksi Penyuluhan.

Selain itu, Sekretaris Dinas Perkebunan Sutarno Wandoyo dalam sambutannya  berpesan kepada penyuluh agar selalu meningkatkan kinerjanya di lapangan. Karena penyuluh itu sebagai motivator dan penggagas diwilayah kerjanya guna mensejahterakan petani,khususnya petani kelapa

"Penyuluh  merupakan garda terdepan Disbun Inhil dalam melaksanakan setiap kegiatan baik dalam perencanaan, usulan maupun sebagai pengawas  kegiatan yang akan dilaksanakan," sebut Sutarno

Kemudian diakhir sambutan sekretaris dinas perkebunan Inhil ini membuka secara resmi rapat teknsi penyuluh PNS dan THL-TBPP dengan disaksikan kepala bidang pengolahan dan Pemasaran Ardiansyah Kepala Bidang Penyuluhan Surya wirawan dan kepalal bidang Produksi M. Ridwan. 






Tulis Komentar