Milad Iwo ke 8, Puluhan Paket Sembako Disalurkan Bagi Warga Kurang Mampu

KILASRIAU.com -Jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menyalurkan sembako bagi warga kurang mampu, Sabtu (8/8/2020). Kali ini, puluhan paket sembako tersebut dibagikan bukan dikarenakan Covid-19, melainkan dalam rangka memperingati Anniversary atau Hari Jadi Ke-8 Ikatan Wartawan Online (IWO).

Pembagian sembako dilakukan di sejumlah titik seputar kawasan Kelurahan Pekan Arba. Pembagian dilaksanakan dari rumah ke rumah atau door to door.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Muridi Susandi mengaku sangat bersyukur karena dapat memeringati Hari Jadi IWO Ke-8 dengan cara berbagi rezeki untuk warga kurang mampu.

"Ini menjadi sesuatu yang istimewa bagi kami segenap jajaran pengurus IWO Inhil karena pada momen ini kami bisa saling berbagi kebahagiaan, berbagi rezeki dengan saudara-saudara kami yang kurang mampu," tutur Sandi di sela kegiatan pembagian sembako.

Menurut Sandi, dengan cara berbagi kebahagiaan memeringati Hari Jadi IWO menjadi kian terasa. Silaturrahmi pun terjalin dengan masyarakat.

"Kalau saya pikir, ini juga merupakan salah satu fungsi sosial dari IWO. Bagaimana kita bisa meringankan sedikit beban masyarakat melalui apa yang kita punya," ungkap Sandi.

Dalam momen Hari Jadi Ke-8 IWO ini, Sandi berharap, agar IWO, terutama IWO Inhil dapat semakin sukses, semakin maju dan senantiasa menjaga profesionalisme.

"Selain itu, Saya mengharapkan agar IWO Inhil lebih dekat dengan masyarakat, dapat berempati kepada masyarakat, disamping juga dapat menjalankan tugasnya sebagai wartawan dengan profesional," tutur Sandi.






Tulis Komentar