Pandemi Belum Berakhir, Hingga Kini LP Kelas IIA Tembilahan Belum Buka Jam Kunjungan

Kepala Satuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) H Syukur

KILASRIAU.com - Sejak pandami Covid 19 layanan jam besuk bagi warga binaan belum dibuka, Jum'at (7/8/20)

Hal tersebut langsung disampaikan Kepala Lembaga Kemasyarakatan (LP) Kelas IIA Adhi Yandriko Mansur melalui Kepala Satuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) H Syukur

"Ya, untuk sekarang ini belum ada dibuka layanan jam besuk karena masih dalam suasana pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir," Kata Syukur.

Selain itu, Syukur menuturkan bahwa peniadaan ataupun belum dibukanya jam besuk serta Rumah Tahanan (Rutan) bagi warga binaan di Lapas Kelas IIA Tembilahan sudah dimulai sejak empat bulan yang lalu dan ini berlaku di seluruh Indonesia.

"Oleh karena itu, jika sudah ada intruksi dari dirjen tentunya kita akan membuka layanan jam besuk bagi para warga binaan. Kamu juga telah mempersiapkan segala bentuk layanan dimasa pandemi Covid 19, seperti menyediakan cuci tangan, sekat-sekat antara pengunjung dengan warga binaan," jelas Syukur.

Dikesempatan itu juga, Syukur menambahkan "Karena jam besuk belum dibuka maka kami berinisiatif untuk mengambil suatu kebijakan mengawasi setiap kiriman bagi warga binaan serta kita mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.






Tulis Komentar