Pindah Tugas ke Way Kanan di Blambangan Umpu, Susilo Sampaikan Pesan Ini

KILASRIAU.com - Setelah mendapatkan informasi kepindahan kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Inhil H. Susilo SH

beberapa sahabat melakukan kunjungan secara langsunh ke kantor Kejaksaan Negri Jalan M Yamin Tembilahan, Rabu (5/8/20).

Dalam kunjungan tersebut para sahabat terdekat masih merasa tidak percaya bawah sahabatnya akan pindah tugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Way Kanan di Blambangan Umpu.

Untuk diketahui bahwa H. Susilo menjabat Kepala Kejari Inhil lebih kurang 2 tahun 3 bulan dan akan di gantikan seorang wanita bernama Rini Triningsih, SH M.Hum.

Wakil Bupati H Syamsuddin Uti yang sering disapa Abah SU ini mengatakan begitu banyak kenang-kenangan saat bersama Susilo dalam menjalankan aktifitas baik tugas negara maupun keseharian di Kabupaten Inhil.

"Kebersamaan yang telah terjalin ini tidak akan terlupakan sebab kita tahu bersama bapak sangat dekat dengan masyarakat dan pejabat, dari itu saya merasa salut, atas apa yang telah dilakukan selama mengabdikan diri di Kabupaten Inhil," Kata Abah SU.

Selain menyampaikan kesan-kesannya Abah SU tidak lupa untuk mendo'akan  Susilo yang tidak lama lagi akan meninggalkan Kabupaten Inhil.

"Semoga semakin sukses ditempat yang baru dan jangan putuskan komunikasih yang telah kita jalin selama ini," ujar Abah SU.

Selain Abah SU, Seketaris Kesbangpol Marlis syarif yang juga merupakan pimpinan Yayasan Vioni Bersaudara menyampaikan salam hangat dan bangga atas dedikasi yang telah diberikan untuk Kabupaten Inhil ini.

"Bapak dapat salam dari keluarga, karena kami tahu selama ini bapak selalu memberikan ilmu positif dan juga edukasi untuk Inhil. serta kami mewakili keluarga meminta maaf jika selama ini ada kesalahan dalam pergaulan baik disengaja maupun tidak di sengaja karena kami selalu mendukung bapak dimana pun berada, jangan pernah lupakan Kabupaten Inhil sekali-kali kunjungi kami," tutur Marlis.

Selanjutnya, Kepala Kajari Inhil, H. Susilo mengaku sangat terharu sebab pertama kali yang dilakukannya saat berada di Inhil adalah bersilaturahmi.

"Saya datang dari jauh, hal yang pertama kali saya lakukan di Inhil adalah bersilaturahmi dengan masyarakat dan pejabat Inhil, yang artinya saya mencari saudara. Awal-awal melaksanakan kegiatan bersama Pemkab Inhil sampai hari ini akan saya kenang dan apresiasi," kenang H. Susilo.

Setelah itu, Instansi yang hadir dan H. Susilo banyak membicarakan prospek dan kemajuan Kabupaten Inhil kedepan. Ia juga berpesan agar apa yang sudah dibangun dan di fungsikan untuk dapat dilanjutkan.

"Maka dari itu, saya berpesan kepada seluruh intansi agar selalu mendukung serta mensupord setiap yang telah dibuat oleh pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Karena tampa dukungan dari semua pihak itu akan sia-sia, Jadi bersatu lah untuk kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Adapun sabah-sahabat yang datang tersebut adalah, Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti Bersama Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marles Syarif,S.Sos.MH, Camat Kemuning Drs. Azwir Zarmi MH, Ketua Kadin Inhil H Ardiansyah, Anggota Kadin Kemas Ibnu Sanjaya, Kepala PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Plt Sekretaris Markas Daerah Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Damz.






Tulis Komentar