Ini Harapan Pelaku Usaha Lokal Dengan Diresmikan Dermaga parit 21

KILASRIAU.com - Dermaga parit 21 Jalan Profesor M Yamin telah difungsikan sebagai tempat ekpor kelapa.

Hal tersebut dikarenakan hari ini 3 Agustus 2020 telah dilakukan peresmian pelepasan tiga kapal membawa kelapa dari pelabuhan parit 21 menuju Batu Pahat Johor Malaysia.

Salah satu pengusaha H Sudirman mengatakan mengucapakan terimakasih banyak kepada pemerintah yang mana telah melakukan suatu trobosan untuk meningkatkan perekonomian masyarakt Kabupaten Inhil

"Kami selaku pengusaha lokal tentunya sangat  bahagia sekali. Sebenarnya ini sudah lama kita kerjakan kalau di hitung-hitung dari 2008 dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa terealisasikan," kata Sudirman, Selasa (4/8/20).

Lebih lanjut pengusaha ini menuturkan bahwa pelaksanaan ekspos kelapa merupakan harapan masyarakat sejak dulu agar harga perkelapaan di Inhil tetap stabil.

"Semoga dengan adanya ini dapat memberikan kesejahteraan dalam meningkatkan perekonomian di bidang pertanian kelapa. Kami juga meminta dukungan kepada pimpinan tertinggi yang ada di Inhil agar dapat menfasilitasi jalan yang akan dilalui masyarakat. tujuanya agar lebih memperlancar proses bongkar muat dan ekspor," harapnya.






Tulis Komentar