Gasebu Kembali Salurkan Donasi Untuk Keluarga Almarhum Murad

KILASRIAU.com - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (Gasebu)  kembali menyalurkan donasi dari donatur untuk Keluarga Almarhum Murad yang berpulang ke rahmatullah pada hari Sabtu 1 Agustus 2020.

Almarhum Murad dari awal sebenarnya sudah akan kita bantu karena ada rencana akan dirujuk ke Puri Husada Tembilahan tapi karena dalam kepengurusan BPJS nya sehingga belum dapat dirujuk dan sebelum dirujuk ternyata sudah terlebih dahulu dipanggil oleh Allah SWT yang diketahui sebelumnya dirawat di puskesmas Pulau Kijang karena memiliki penyakit struk.

Penyaluran donasi tersebut disalurkan langsung oleh bendahara Gasebu H Jalaluddin Husain dan didampingi inisiator Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Nahrawi bersama Nawarllis A Rahman, Abdul Muin.

Untuk diketahui turut hadir ketua RT setempat Tamjid bertempat dirumah duka Jalan Bunga Padi Pulau Kijang.

Dalam Takziah tersebut inisiator GASEBU menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran, ketabahan dan dapat mengikhlaskan kepergian almarhum sebagai suatu ketentuan yang tidak dapat di elak.

"Atas nama keluarga besar GASEBU dan juga memberikan apresiasi kepada jajaran UPT Puskesmas Pulau Kijang yang telah memberikan perawatan kepada almarhum dan juga yang telah memberikan informasi kepada keluarga besar GASEBU," kata Inisiator ini, Minggu (2/8/20).

Dikesempatan itu juga inisiator ini tidak lupa  mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada donatur yang telah mempercayakan kepada GASEBU untuk menyalurkan bantuannya

"Tentunya kita berharap kedepannya semakin banyak saudara-saudara kita yang peduli dengan sesama dengan menyumbangkan sedikit saja dari harta yang dimiliki untuk membantu sesama. Jadi intinya bukan pada jumlahnya tapi pada kesadaran dan kepedulian kita untuk membantu sesama, karena dengan 10.000 perbulan saja yang didonasikan bersama-sama pasti nominalnya akan banyak pula, dan kelak itu akan menjadi ladang amal bagi kita semua," tutupnya.






Tulis Komentar