Sandiaga Uno Galang Dana Untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng

JAKARTA, KILASRIAU.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengikuti penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah bersama Komunitas Jakarta Berlari.

Sandiaga memulai kegiatan berlari dari Sekretariat Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jl Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2018). Kegiatan tersebut berakhir di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Penggalangan dana untuk para korban di Sulteng itu digelar berkat kerja sama antara Sandiaga, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Jakarta Berlari, dan Ruang Sandi. Kegiatan tersebut bertajuk Run for Charity, Run for Sulteng.

"Kita baru saja menyelesaikan Run for Charity, Run for Sulteng. Ini untuk bersimpati untuk saudara-saudara kita di Palu, Donggala, bahwa kami merasakan penderitaan dan ingin ikut berpartisipasi," kata Sandiaga di Taman Suropati.

Ia menuturkan semua pihak dapat berpartisipasi menyumbangkan dana. Eks Wagub DKI itu memastikan kegiatan penggalangan dana itu akan transparan.

"Karena itu, Ruang Sandi, Jakarta Berlari, dan ACT menggalang kerja sama melalui crowdfunding di kitabisa.com," terang Sandiaga.






Tulis Komentar