Tim Kukerta UR Laksanakan Pembagian Masker di Desa Kuapan

KILASRIAU.com - Tim Kukerta Balek Kampung Universitas Riau 2020 Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar turut membantu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan membagikan masker dan melakukan sosialisasi New Normal kepada masyarakat, Rabu (29/7/20)

Pembagian masker dan sosialisasi New Normal ini dilakukan pada hari Rabu 15 Juli 2020 di beberapa lokasi yaitu sekitar gerbang masuk Desa Kuapan, Kantor Desa dan warung-warung warga.

Dalam pembagian masker dan sosialisasi New Normal ini, tim kukerta bermitra dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dikoordinir oleh Fero Marantika dan Syamsurizal serta diketahui kepala dusun dan kepala desa Kuapan.

"Agar lebih memunculkan rasa kebersamaan serta kekeluargaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa turun langsung untuk pembagian masker dan sosialisasi New Normal kepada masyarakat," kata Mutiarani Ernanda salah satu Mahasiswa kukerta ini.

Mutiarani juga menuturkan bahwa kegiatan ini disambut dengan tanggapan yang baik masyarakat Desa Kuapan. Hal ini dapat dilihat dari masyarakat yang langsung mengenakan masker yang dibagikan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Mari sama-sama kita perangi penyebaran covid 19 ini dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.






Tulis Komentar