Terus Berupaya Putus Mata Rantai Covid 19, Ini Harapan Ketua Tim Satgas Kecamatan Reteh

KILASRIAU.com - Tidak ada henti-hentinya Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Reteh bersama TNI, Polri, Puskesmas Pulau Kijang, Satpol PP, Relawan serta mahasiswa melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus penyebaran wabah virus covid 19, Sabtu (18/7/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilakukan di salah satu kediaman yang terkonfirmasi Rapid Tes Reaktif berinisial A (30) warga Kelurahan Pulau Kijang.

"Kita tidak hanya melakukan di salah satu kediaman yang terkonfirmasi Rapid Tes Reaktif namun juga di sekitar tempat tinggalnya serta di beberapa titik seperti  Jalan kelurahan, Jalan Indragiri  sekitarnya, Jalan  SMP dan sekitarnya," kata Mustakim Ketua Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Reteh.

Dikatakan Mustakim bahwa pasien yang terkonfirmasi Rapid Tes Reaktif pada awalnya hendak berangkat ke Batam. Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata A reaktif.

"Pasien A telah kita kirim ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut," jelasnya.

Selain dilakukan penyemprotan Tim Satgas Covid 19 terus menghimbau warga Kecamatan Reteh agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kita sama-sama berdo'a agar wabah virus corona ini betul-betul musnah dan tidak ada lagi yang terserang olehnya," harapnya.






Tulis Komentar