Gasebu Kembali Salurkan Donasi Untuk Edward yang Dirawat Puskesmas Pulau Kijang

KILASRIAU.com - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (Gasebu) Kecamatan Reteh kembali menyalurkan donasi dari para donatur untuk Edward yang sedang di rawat di Puskesmas Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Rabu (15/7/2020).

Dikatakan inisiator Gasebu Nahrawi bahwa mendengar informasi Edward dirawat di Puskesmas dengan diagnosa penyakit struk dan ambien oleh dokter, seketika itu juga langsung melakukan koordinasi bersama kawan-kawan Gasebu untuk menjenguk serta memberikan bantuan.

"Pantas saja Edward sudah jarang tampak beraktifitas di Pelabuhan LKMD Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, ternyata sahabat kami sedang dirawat di Puskesmas," kata sang inisiator.

Menurut Nahrawi, Edward ini sangat gemar berolahraga selain kesibukannya sebagai Ketua RT di lingkungan Jalan Sederhana, Pulau Kijang.

"Setelah menjenguk Edward ke puskesmas keluarga Gasebu berinisiatif untuk memberikan bantu meringankan beban keluarganya, melalui donasi yang kita kumpulkan di bawah wadah Gerakan Sosial Sepuluh Ribu dan juga kita doakan semoga Bang Edward segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Amiin," tutupnya.

Perlu diketahui penyaluran donasi langsung di berikan jajaran pengurus Gasebu diantaranya Muhammad Rifai, S.Pd, selaku Sekretaris, didampingi Darwis, S.Ag, Ustd Nawarlis, Abdul Muin RT dan Lina Naya.






Tulis Komentar