Satu Unit Kapal Layar Motor Terbakar di Pelabuhan Ali Mensong

Humas polres Inhil

KILASRIAU.com - Terjadi kebakaran dengan menghanguskan satu unit Kapal Layar Motor Perintis Samudra, di  Pelabuhan Ali Mensong Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil-Riau.

Peristiwa tersebut terjadi Hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 sekira pukul 02.09 Wib, pada saat itu saksi sedang tidur di ruang kapten Kapal Layar Motor Perintis Samudra karena merasa panas pada lantai ruangan tersebut saksi langsung terbangun dan melihat api besar dari ruang mesin kapal.

"Melihat hal tersebut saksi langsung berteriak meminta pertolongan kepada ABK kapal yang bergandengan dengan Kapal Perintis Samudra, menyadari masih ada rekan yang belum keluar langsung melakukan evakuasi. Namum naas korban tidak dapat lagi diselamatkan," jelas Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman.

Akibat kejadian kebakaran kapal tersebut terdapat satu korban jiwa dengan inisial J (42) dan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 300.000.000,-.

"Jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Raja Musa Sungai Guntung Kecamatan Kateman KabupatenInhil - Riau dengan di dampingi anggota unit Reskrim Polsek Kateman," tutupnya.

Untuk diketahui penyebab kebakaran tersebut dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi Konsleting listrik dari mesin Ganset untuk






Tulis Komentar