Pemdes Desa Bagan Jaya Kec. Pelangiran Telah Salurkan BLT Tahap 3, Sembako, Serta Kartu Kesehata BPJ

KILASRIAU.com - Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 ke rekening masing-masing dan pembagian sembako, telah di salurkan Pemerintah Desa Bagan Jaya Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil, Rabu (8/7/2020).

Kepala Desa Bagan Jaya Herman Ismanto mengatakan telah selesai menyerahkan bantuan BLT tahap 3 serta sembako kepada warga.

"Kita menyalurkan BLT tahap 3 ini sama seperti yang pertama yaitu berjumlah 32 Kepala Keluarga (KK) yang dilakukan di Kantor Desa Bagan Jaya," kata Herman.

Lebih Lanjut Herman menuturkan bahwa tidak hanya menyalurkan BLT dan sembako tetapi juga meyerahkan kartu kesehatan BPJS dari Dinas Sosial.

Dengan rincian penyalurkan ke warga adalah Sembakonya 25 KK, BLT nya .32 KK, dan BPJS nya 17 KK jadi total keseluruhannya 74 KK.

"Semoga dengan apa yang telah diberikan pemerintah untuk warga dapat dimanfaat sebaik-baiknya dan wabah virus corona ini segera berakhir," tutpnya.

Perlu diketahui penyaluran tersebut juga dihadiri langsung Camat Pelangiran, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua BPD, tokoh masyarakat, Ketua RT RW dan Dusun






Tulis Komentar