Rindu Anak-anak Marlis Syarif Kunjungi Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

KILASRIAU.com - Rindu anak-anak Marlis Syarif bersama Yayasan Vioni Bersaudara berkunjung ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan Jalan Suberantas, Selasa (7/7/2020).

Hal ini diungkapkan langsung Marlis Syaraf saat bercekrama bersama anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

"Ini merupakan kali pertama bapak kembali turun ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan di masa pandemi covid 19," kata Marlis.

Untuk mengurangi rasa kerinduan Marlis Syarif bersama Yayasan Vioni Bersaudara tidak hanya bercekrama namun juga membagikan APD dan makanan kepada anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Semoga pertemuan ini adalah awal untuk kita kembali bertemu. Sebab anak-anak ini akan selalu ada di hati. Kemudian wabah virus covid 19 segera berakhir," imbuhnya.

Selain itu pengurus Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan mengucapkan terimakasih banyak kepada Marlis Syarif serta Yayasan Vioni Bersaudara atas kujungan ke panti asuhan ini.

"Semoga Allah selalu meberikan kesehatan dan di murahkan rezeki kepada keluarga besar Marlis Syarif serta rombongan, Amin," tutupnya.






Tulis Komentar