Penyaluran Tahap 3 BLT Telah Berakhir, Ini Harapan Kades Intan Mulia Jaya

KILASRIAU.com - Bertempat di Balai Kantor Desa Intan Mulia Jaya, Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil kembali menyalurkan bantuan sembako plus penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 ke rekening masing-masing, Senin (6/7/2020).

Kades Intan Mulia Jaya Sumaji kepada KILASRIAU.com, menyebutkan bahwa warga agar tetap tenang dan jangan berprasangka buruk kepada aparat pemerintah desa terkait pendataan penyaluran bantuan ini.

"Sebab kita pemerintah desa telah mengupayakan agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran. Jadi dengan penyaluran tahap ke 3 ini dapat benar bisa memanfatkan serta menerimanya dengan rasa syukur," ucap Kades Intan Mulia Jaya Sumaji

Perlu diketahui bahwa yang mendapatkan bantuan di Desa Intian Mulia Jaya diantaranya; Penerima PKH 25 KK, BLT 25, BST 62 kk namun 2 telah meninggal 1 pindah jadi yang menerima 59 kk dan yang menerima sembako 125 KK

"Dengan rincian yang seperti ini tidak ada lagi warga yang akan bertanya-tanya karena datanya sudah ada. Penyalurannya pun tetap memperhatikan protokol kesehatan," terangnya

Kemudian dari itu, selain menyalurkan bantuan sembako plus penyaluran BLT di lanjutkan dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama para RT/RW, dan perangkat desa .

"Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum serta ke rumah-rumah penduduk. Jadi, kita berharap semoga dengan penyemprotan danpenyaluran sembako tahap 3 ini berakhir pulalah pandemi Corona di Indonesia ini khusnya di Intan Mulia Jaya. Saya juga menghimbau agar masyarakat yang selama ini mendapat bantuan sembako agar bulan yang akan datang jangan berharap lagi," tutupnya.

Dalam penyaluran tersebut Kades Intan Mulia Jaya Sumaji didampingi Camat,  Babinsa, Babinkantipmas, Pendamping Desa P3MD dan Fasilitator Kabupaten.






Tulis Komentar