Ayo! Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga di BUMD PT Kelapa Indragiri Hilir Gemilang (KIG)

KILASRIAU.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Kelapa Indragiri Hilir Gemilang (KIG) melalui Panitia Seleksi membuka perekrutan.

Perekrutan tersebut dibuka pada tanggal 3 -17 Juli 2020 dengan posisi jabatan Komisaris dan Direksi (Direktur Utama dan Direktur Operasional), Senin (29/6/2020).

"Untuk pengumuman langsung dapat dilihat melalui Media dan Sekretariat Tim Seleksi di Bagian Ekonomi dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. Pendaftaran dilakukan secara online dan terbuka bagi warga negara Indonesia," kata Ketua Tim Seleksi H Said Syarifuddin, SE., MP., M.Sn kepada KILASRIAU.com, Selasa (30/6/2020).

Ketua Tim Seleksi H Said Syarifuddin, SE., MP., M.Sn yang juga merupakan Seketaris Daerah Kabpaten Inhil ini menuturkan bahwa untuk Informasi terkait dengan pengumuman dapat dilihat melalui situs www.Inhil.go.id

"Perekrutan ini semuanya dilakukan dengan cara online. semua administasi dikirim melalui online. Setelah dikirim dan dinyatakan lulus baru lah akan dilakukan dengan tahapan-tahapan selanjutnya sesuai dengan yang ada di situs www.Inhil.go.id," ucapnya.

"Karena yang akan menjadi tim penyeleksian itu saya sendiri kemudian Prof. Dr. Sri Indarti yang merupakan salah satu dosen di Universitas Riau dan Rustam Malik. Sebab BUMD ini bergerak di bidang Sistem resi gudang (SRG) komiditi kopra, Pengolahan kelapa (sabut, tempurung, air kelapa dan daging kelapa), dan Pelabuhan.Penyeleksian untuk tahap selanjutnya itu di Pekanbaru," tambahnya.

Berikut tata Cara Pendaftaran BUMD) PT. Kelapa Indragiri Hilir Gemilang (KIG);

Membuat surat lamaran di ketik dan ditandatangani di atas materai 6.000  dengan mencantumkan jabatan yang akan dilamar yang ditujukan kepada :

Tim Seleksi Pengurus PT. Kelapa Indragiri Hilir Gemilang

Alamat: Kantor Bupati Indragiri Hilir
Email : Panselkig2020@gmail.com

Sekretariat Panitia Seleksi/Bagian Ekonomi dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Melampirkan Syarat:

1. Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit Pemerintah

2. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah

3. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang mengeluarkan Ijazah

4. Fotocopy KTP

5. Daftar Riwayat Hidup

6. Fotocopy Kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

7. PaspFoto terbaru, berwarna (latar belakang warna merah), ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar

8. Fotocopy sertifikat penunjang lainnya termasuk sertifikat dari lembaga pendidikan atau pelatihan serta pengalaman kerja

9. Surat Pernyataan bermaterai 6.000  yang menerangkan bahwa :

a. Tidak pernah dinyatakan pailit dan/atau menjadi Anggota Dewan Komisaris atau anggota Direksi yang dinyatakan bersalah menyebabkan suatu perusahaan dinyatakan pailit

b. Tidak sedang/pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan Negara atau keuangan daerah






Tulis Komentar