Mardiyah Diagnosa Tumor Rahim, KDDI Buka Donasi

KILASRIAU.com - Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) kembali membuka donasi bagi Mardiayah yang sekarang di rawat RSUD Puri Husada Tembilahan, Jum'at (26/6/2020).

Ketua KDDI Hendri Irawan melalui Bendahara KDDI Raihana M.Nor,  SE kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa Mardiyah merupakan warga Simpang Kateman Pelangiran yang di rujuk pada tanggal 25 juni 2020 ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan diagnosa ada Tumor di rahimnya dengan hasil dari USG.

"Mardiyah masuk tidak memiliki BPJS. karena ketidakmampuan keluarga dengan pekerjaan suami sebagai petani jagung di daerah asalnya. Saat ini pasien di tangani oleh dokter spesialis kandungan yang berada di ruangan VK Septict RSUD Puri Husada Tembilahan," kata Bendahara KDDI Raihana M.Nor,  SE

Kemudian dari itu, Bendahara KDDI Raihana M.Nor,  SE menuturkan bahwa dari KDDI mengumpulkan donasi untuk penyembuhan pasien agar bisa melakukan pengobatan lanjutan serta bisa kembali sembuh sebagai mana biasanya.

"Donasi dapat di transfer ke rekening Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI)
No rek. 1904201375 Bank BNI kode bank 009 atau bisa langsung di antar ke sekretariat KDDI Just Friend Cafe jalan telaga biru Tembilahan Hulu," jelasnya.

Terakhir, Bendahara KDDI Raihana M.Nor,  SE mengatakan mengenai informasi yang lebih lanjut terkait donasi Mardiyah penderita tumor dapat mengkonfirmasi Ketua KDDI Hendri Irawan +62812-7659-781 atau Bendahara KDDI Aay +62821-7991-3846

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat sedikit meringankan beban pasien untuk dapat berjuang dalam kesembuhannya, karena pasien membutuhkan uluran tangan sebab dokter yang ada di RSUD Puri Husada Tembilahan meminta agar di rujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru untuk menjalani oprasi," tutupnya.

#Bantu Ibu Mardiyah buat sehat
#Donasi terbaik kita untuk kesembuhan Ibu Mardiyah      
#jazakumullah khayran






Tulis Komentar