Antisipasi penyebaran Covid--19 Para Supir Dilakukan Rapid Test trought 2 Reaktif

Humas polres Inhil

KILASRIAU.com - Hari Bhayangkara Ke - 74 Polres Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Rapid Test Drive Trought, di di Terminal Bandar Laksamana Indragiri, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Jum'at (19/6/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Berupa Rapid Test Drive Trought dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 Polres Indragiri Hilir tersebut terdiri dari 30 sopir angkutan barang dan penumpang serta masyarakat yang baru tiba dari provinsi lain.

"Setelah kita melaksanakan Pemeriksaan rapid tes kepada 30 orang terdapat 2 Orang yang di nyatakan reaktif yang berinisial H  laki - laki (44) Sopir yang beralamat Padang Sumbar dan K laki-laki (41) Sopir beralamat Muaro Jambi," ucap Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman.

Lebih lanjut, Kasubag Humas AKP Warno Akman menuturkan bahwa setelah dinyatakan reaktif selanjutnya di bawa ke RSUD Tembilahan.

"Sekarang yang bersangkutan telah berada di RSUD Tembilahan untuk dilakukan pemeriksan lebih. Kemudian rekannya yang bernama Herman dan Karen di nyatakan Non reaktif oleh pihak RSUD Tembilahan," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Inggriani Indra Duaman, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Irma Firdaus, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani, S.I.K,  Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil, diwakili oleh Sekretaris H. Nawawi, Dokter Klinik Polres Inhil dr. Nia Kurnia, Ps. Paurkes Bag Sumda Polres Inhil Bripka Yuliandra, S, Para Perwira Polres Inhil, Banum Urkes Bag Sumda Polres Inhil Pengatur Aulya Harjufa, Amd. Kep, Anggota Dishub Kabupaten Inhil, Anggota Puskesmas Tembilahan Hulu, Personil Polsek Polres Inhil, Polsek Tembilahan Hulu dan Beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil






Tulis Komentar